Bali Menjadi Pulau Terindah 2015 Versi Pembaca Rusia

Berita 0
Bali Menjadi Pulau Terindah 2015 versi Pembaca Rusia

Selain Pantai Panorama Pesawahan di Bali Menjadi Daya Tarik Turis Mancanegara

(Cikancah-Cyber) – Keindahan Pulau Bali masih menjadi primadona bagi sebagian wisatawan mancanegara tidak terkecuali warga Rusia. Melalui majalah pariwisata Conde Nast Traveller yang melibatkan pembaca setianya melakukan penilaian terhadap beberapa obyek wisata di seluruh dunia dan agenda ini sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Pulau Bali sendiri sudah menjadi yang terbaik pada tahun 2013 dengan meyabet gelar yang sama yakni Pulau Terindah pada tahun itu. Bali berhasil mengalahkan beberapa negara dengan keunggulan pariwisatanya diantaranya : Phuket (Thailand), Maladewa, Santorini (Yunani) dan Sri Lanka.

Pengumuman penghargaan sendiri dilakukan pada hari Kamis (24/3/2016) dan disampaikan pada acara gala dinner di Hotel Metropol Moskow pada tanggal 21 Maret 2016. Dalam hal ini pemerintah Indonesia melalui KBRI di Moskow  mengapresiasi dan memberikan penghargaan kepada Majalah Pariwisata Conde Nast Traveller atas penilaian yang dilakukan dan menempatkan pulau Dewata Bali menjadi yang terbaik kategori pulau terindah.

Bali Menjadi Pulau Terindah 2015 versi Pembaca Rusia

Pura Menjadi Daya Tarik Wisata Religi di Bali

Dengan terpilihnya Bali menjadi yang terbaik ini berarti kesempatan emas yang harus dimanfaatkan guna menyambut para turis asing terutama yang berasal dari Rusia. Menurut catatan akhir-akhir ini terdapat penurunan jumlah kunjungan turis asal Rusia ke Indonesia terutama Bali.

Berkaca dari pengalaman negara tetangga Thailand yang berhasil meningkatkan kujungan turis asal Rusia yang mencapai 1 juta orang, Indonesia harus berbenah guna menarik para turis asing terutama asal Rusia. Berbagai paket wisata harus diperbaharui dan disesuaikan dengan perkembangan zaman.

Bali juga masuk kedalam jajaran lima besar pada kategori Hotel Pantai Terbaik di luar Rusia. Untuk Pemenangnya sendiri berhasil diraih oleh Jumeirah Zabeel Saray Dubai dan berhasil menyisihkan Daios Cove Luxury Resort & Villa Krit Yunani, Emirates Palace Hotel Abu Dhabi, Per Aquum Huvafen Fushi Maldives serta  Mulia Resort asal Bali.

Bali juga harus siap menghadapi pasar MEA terutama dengan konsep pariwisatanya supaya tetap menjadi pulau terbaik diantara destinasi wisata negara-negara lain khususnya di kawasan Asean.

Bali Menjadi Pulau Terindah 2015 versi Pembaca Rusia

Pantai Kuta, Bali

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply