Ban Motor Michelin Gantikan Bridgestone Untuk MotoGP

Otomotif 0

( cikancah – cyber )  Ban Baru yang di pasok untuk para raider MotoGP musim ini menggantikan produk Bridgestone yang untuk musim ini, membuat semua rider di MotoGP harus kerja keras berusaha beradaptasi dengan pemakaian ban sebelumnya Bridgestone. Resmi di musim balapan musim ini ban Michelin asal pabrikan Prancis menjadi pemasok untuk MotoGP yang kemarin seri perdana  yang di langsungkan di sirkuit Losail, Qatar . Walaupun pada masa uji coba balapan sebelumnya para rider MotoGP banyak mengalami kendala dengan ban barunya Michelin, sehingga semakin khawatir untuk kedepanya menghadapi balapan memakai ban tersebut.

Namun demikian mencegah terjadinya kendala dengan ban pabrikan Michelin tersebut semua teknisi di harapkan mengecek kembali ukuran tekanan ban ketika akan terjun ke lintasan, untuk mencegah hal yang tidak di inginkan para rider MotoGP.

Ban Motor Michelin Gantikan Bridgestone Untuk MotoGP

Ban Michelin untuk MotoGP musim ini merilis beberapa pilihan diantaranya ban power slik, ban power intermidiate, dan ban power rain, dengan beberapa type untuk menyesuaikan cuaca ketika berada di arena balapan dengan pilihan ban kompon lunak, sedang , juga keras. Dengan demikian Michelin memasok untuk MotoGP di harapkan para rider merasa nyaman dalam menunggangi motor dengan di segala cuaca berdasar pilihan model yang di sesuaikan di sirkuit.

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply