Demo Angkutan Umum Diwarnai Anarkis

Berita, Kriminal 0
Demo Angkutan Umum Diwarnai Anarkis

Aksi Pendemo Hadang Taksi Yang Bawa Penumpang (foto: Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Aksi demo para sopir angkutan umum di Ibu Kota Jakarta, pada Hari ini (Selasa, 22/3/2016) dibeberapa titik diwarnai insiden kurang mengenakan terhadap taksi yang mengangkut penumpang.

Kejadian tersebut berlangsung disaat para sopir taksi lainnya mengadakan aksi demontrasi masih ada beberapa angkutan umum lainnya yang beroperasi dan mengangkut penumpang. Kejadian menimpa beberapa taksi yang berwarna biru tidak luput dari tindak pengrusakan oleh oknum pendemo yang menginginkan semua angkutan umum di Jakarta mogok dan melakukan demo demi kejelasan atas beredarnya taksi online atau angkutan yang berbasis aplikasi.

Pendemo juga memaksa turun dan mengancam penumpangnya  kalau masih melanjutkan perjalanan dengan taksi tersebut. Beberapa bagian taksi terutama kacanya menjadi korban amuk massa. Sang sopir taksi hanya bisa pasrah dan berencana membuat laporan kepada pihak kepolisian atas kejadian tersebut supaya mendapat ganti rugi dari kantornya.

Selain taksi juga terlihat beberapa angkutan umum lainnya seperti  Metro Mini mendapatkan sweeping dari para demonstran dan ada salah satu yang kacanya pecah terkena lemparan. Para penumpang juga banyak yang terlantar akibat aksi mogok ini, masyarakat berharap pemeritah segera menyelesaikan kasus angkutan umum ini supaya tidak berlarut-larut dan imbasnya terasa langsung terhadap masyarakat pengguna jasa angkutan umum.

 

Tags:
Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply