Jerman Bantai Italia dengan Skor Telak 4-1

Berita, Olahraga 0
Jerman Bantai Italia dengan Skor Telak 4-1

Timnas Jerman Akhiri Kutukan Italia dengan Menang Telak 4-1 (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Pertandingan persahabatan yang syarat gengsi berlangsung antara Timnas Jerman melawan Italia di Stadion Allianz Arena, Munich Selasa 29/3/206 waktu setempat. Setelah dipermalukan timnas Inggris 2-3 Jerman benar-benar tidak ingin mengulang kesalahan didepan pendukungnya sendiri sekaligus ingin mematahkan kutakan Italia selama ini.

Jerman tampil menyerang dengan apik dan membuat pertahanan Italia goyah sehingga pada menit 24′ Gawang yang dijaga oleh Buffon harus rela dibobol oleh Toni Kroos. Italia sendiri sebenarnya mendapat beberapa peluang emas namun gagal diselesaikan menjadi gol. Dan petaka pun datang disaat menjelang akhir babak pertama justu Jerman bisa menambah keunggulan lewat gol yang dilesakkan oleh Mario Goetze  pada menit 45.

Babak kedua berjalan Jerman yang sudah unggul 2-0 tidak ingin kejadian melawan Inggris terulang lagi, dengan tampil lebih menyerang dan bertahan lebih apik akhirnya Jerman berhasil menambah 2 gol lewat Jonas Hector (59’) dan Mesut Oezil dari titik penalti pada menit ke-75.

Sementara satu gol hiburan bagi Italia dicetak oleh El Shaarawy pada menit 83. Kedudukan 4-1 pun tidak berubah sampai peluit akhir pertandingan dibunyikan. Jerman pun merasa puas atas kemenangan ini apalagi dari Italia yang selama ini seolah-olah mendapat kutukan dan tidak pernah menang dari Italia.

Susunan Pemain dalam Pertandingan Jerman vs Italia

Jerman: Ter Stegen, Mustafi, Hector, Rudy, Hummels, Özil, Müller, Rüdiger, Kroos, Götze, Draxler.

Italia: Buffon, Acerbi, Bonucci, Darmian, Giaccherini, Montolivo, Motta, Florenzi, Insigne, Zaza, Bernardeschi

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply