Kabar Terbaru Kasus Zaskia Gotik

Berita 0
Kabar Terbaru Kasus Zaskia Gotik

Zaskia Gotik Gelar Jumpa Pers Atas Kasus Yang Menimpa Dirinya (twitter)

(Cikancah-Cyber)  – Kasus penghinaan terhadap Lambang Negara yang dilakukan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik pada sebuah acara di stasiun televisi terus menuai kontroversi dari berbagai pihak dan kalangan.

Masyarakatpun sempat dibuat bingung atas candaan yang dilakukan oleh penyanyi yang terkenal dengan goyang itik tersebut. Meskipun dalam suasana becanda tetapi semestinya Zaskia yang biasa dipanggil Eneng ini harus berhati-hati apalagi yang menyangkut dengan Lambang dan atau Simbol-simbol Negara.

Zaskia Gotic mengungkapkan penyesalan dan permintaan maaf yang mendalam atas kekeliruan dan candaannya hal itu terungkap dalam jumpa pers di kantor Nagaswara pada Hari Selasa, 22/3/2016. Eneng sapaan akarab Zaskia Gotik mengaku khilap dan benar-benar terbawa suasana yang sedang happy pada saat pertanyaan yang dilontarkan seorang Denny Cagur yang bertindak sebagai pemandu kuis tersebut.

Neng mengaku berat atas pertanyaan yang disodorkan kepada dirinya dan dalam kondisi itulah terbersit jawaban nyeleneh yang ia ungkapkan, seperti saat ditanya kapan Proklamasi dikumandangkan ” dia jawab setelah adzan subuh”. dan jawaban berikutnya yang tetap ngasal disaat ditanya tanggal proklamasi dia menjawabnya tanggal 32. Keisengan dan jawaban neyelenehnya Zaskia tidak cukup sampai disitu, disaat ditanya lambang sila ke lima  Pancasila dia menjawab dengan “Bebek Nungging”.

Sontak perkataan Zaskia Gotik menuai kecaman dari berbagai pihak atas penghinaan terhadap simbol dan lambang Negara. Atas tindakannya itu Zaskia harus siap menghadapi proses hukum. Meskipun dalam jumpa pers dia mengatakan menerima atas semua cercaan dan tuduhan terhadap dirinya dan ini merupkan tindakan keteledoran yang murni dilakukan oleh dirinya.

Zaskia juga merasa lemah, bodoh dan kurang dalam pendidikan sehingga tidak bisa mengontrol emosi dan kondisi dirinya saat mengeluarkan ucapan atau perkataan, itu dia akui dengan mata yang berkaca-kaca saat melakukan jumpa pers. Dia pun berkata tidak ada niat sedikitpun untuk menjatuhkan Negara atau dirinya sendiri dan itu murni tidak ada unsur kesengajaan, itu hanya spontan saja, ujarnya.

Tags:

Rate this article!
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply