Kabar Terkini Rio Haryanto di Formula 1

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Kabar Terkini Rio Haryanto di Formula 1

Rio Haryanto Catat Rekot Sendiri di Sirkuit Catalunya (Crash.net)

(Cikancah-Cyber) –  Rio Haryanto turun di sesi tes ke 2 hari pertama di Sirkuit Catalunya Spanyol pada hari Selasa, 1/3/2016 dan mencatatkan waktu 1 Menit 27, 625 detik pada sesi sore hari.

Turun pada pagi hari Rio tidak bisa berbuat banyak karena ada masalah dengan mobil tunggangannya. Rio hanya menghabiskan 2 putaran dan tidak bisa mecatatkan waktunya karena terjadi kebocoran oli pada mobilnya. Baru memasuki sesi sore hari yang dimulai pukul 14.00 waktu setempat Rio pun turun dan berusaha mencatatkan putaran waktu.

Para pembalap mencoba mengganti ban dengan yang berkompon lunak termasuk Rio yang mencatatkan waktu 1 menit 27, 699 detik. Meskipun Rio maih berada pada posisi terbawah dari 12 pembalap yang turun tetapi dia berhasil memperbaiki catatan waktuna menjadi 1 menit 27, 625 detik pada sesi 15 menit terakhir dan itu rekor tersendiri bagi Rio dibanding sesi latihan pertama dengan waktu 1 menit 28, 266 detik pada pekan lalu.

Catatan waktu tercepat pada sesi latihan ke 2 ini masih milik Nico Rosberg (Mercedes) yang dibuat pada sesi pagi, yakni 1 menit 23,022 detik, dan  bertahan di posisi teratas daftar waktu tercepat.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply