Keharmonisan Pembalap Yamaha di MotoGP Kembali Terusik

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Keharmonisan Pembalap Yamaha di MotoGP Kembali Terusik

Valentino Ross dan Jorge Lorenzo Hubungannya Kembali Memanas (foto : Istimewa)

 

(Cikancah-Cyber) – Kejadian disaat latihan bebas jelang seri MotoGP di sirkuit Losai Qatar rupanya menyisakan dendam seorang Valentino Rossi kepada rekan satu timnya. Awalnya saat sesi latihan bebas putaran keempat Lorenzo keluar dari pit dan masuk trek tanpa melihat kebelakang ternyata disitu Rossi sedang memacu motornya mencari setingan terbaik.

Alhasil atas kejadian itu Rossi pun terlibat bersilat lidah dengan Lorenzo karena dia merasa terganggu “Dia keluar dari pit tanpa melihat ke trek dan ketika dia tiba di tikungan pertama, dia mencoba melambat, tapi dia masih dalam jalur,” kata Rossi dikutip dari Crash. Atas kejadian tersebut Rossi pun sempat meminta kepada pihak FIM sebagai otoritas tertinggi penyelenggara MotoGP dapat memberikan hukuman pada Lorenzo.

Dengan kejadian tersebut otomatis menambah panjang aroma tidak akur antara Rossi dan Lorenzo bisa kembali terangkat ke permukaan, dan sinyal itu direspon oleh Rossi agar Tim Yamaha mencari pembalap lain untuk berduet dengan dirinya. Pembalap yang sempat disodorkan Valentino Rossi adalah Maverick Vinales yang sekarang membela tim Suzuki. Rossi pun sempat memujinya bahwa dia (Vinales) merupakan pembalap berbakat dan masih sangat muda sehingga cocok untuk membela tim sebesar Yamaha.

Kabar lain pun merebak desas desus Lorenzo akan dipinang Ducati sempat santer menjelang balapan seri pertama di Losail Qatar berjalan, meskipun Lorenzo sempat menampik tuduhan tersebut. Lorenzo pun sempat mendapat tuduhan bahwa dirinya sengaja mengulur waktu untuk menandatangani kontrak baru dengan Yamaha. Kalau memang benar Yamaha mencari pembalap baru seperti yang sedang ramai di media kedepannya suguhan MotoGP diprediksi akan semakin ramai dan seru kalau terjadi pemerataan kekuatan pembalap disetiap tim terutama Tim Pabrikan.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply