Kelompok Santoso Mulai Terdesak dan Kelaparan

Berita, Kriminal 0
Kelompok Santoso Mulai Terdesak dan Kelaparan

Ilustrasi

(Cikancah-Cyber) – Pengejaran oleh aparat gabungan antara TNI dan POLRI terhadap kelompok teroris Santoso di pegunungan Sulawesi Tengah terus dilakukan dengan cara memotong suplai logistik. Strategi tersebut terbukti efektif dan semakin menyulitkan bagi anak buah Santoso dalam mendapatkan suplai makanan.

Seperti yang diungkapkan Kepala Kesatuan Operasi Tinombala Komisaris Besar Leo Bona Lubis kepada media, dengan ditangkapnya beberapa kurir logistik, membuat kelompok Santoso kian terjepit dalam bertahan hidup di pegunungan sehingga beredar foto dimana mereka terpaksa memakan hewan-hewan yang berada di pegunungan tersebut termasuk Anoa.

Kondisi mereka semakin sulit, selain terpotongnya suplai logistik masyarakat disekitarnya pun tidak mendukung pergerakan mereka sehingga penangkapan kelompok teroris yang paling berbahaya ini tinggal menunggu waktu.

Bahkan beberapa waktu lalu seorang anggota Santoso berhasil ditangkap saat meminta makanan di salah satu rumah warga, dia sudah tidak kuat menahan lapar dan atas laporan warga tersebut akhirnya anggota MIT (Mujahidin Indonesia Timur) kelompok Santoso yang berinisial MAQ alias S alias Brother berhasil ditangkap Senin 22 Maret 2016 sekira pukul 08.30 WITA di Desa Wuasa, Lore Utara, Poso, Sulawesi Tengah.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply