Kisah Ayah Marshanda Yang Terjaring Razia Karena Mengemis

Berita, Entertainment 0
Kisah Ayah Marshanda Yang Terjaring Razia Karena Mengemis

Irwan Yusuf Saat terjaring Razia (Foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Artis Andriani Marshanda “Caca” akhir-akhir ini menjadi sorotan terkait ada seorang pengemis yang terjaring razia oleh Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan bernama Irwan Yusuf dan mengaku sebagai ayah dari artis Marshanda. Kejadian tersebut terungkap setelah razia pengemis didaerah Bangka Jakarta Selatan dan saat didata yang namanya Irwan Yusuf berusaha meyakikan petugas bahwa dia adalah ayah dari Marshanda.

Setelah didata sang ayah dikirim ke Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya 2, Cipayung, Jakarta Timur. Mendengar kabar tersebut dari link berita yang dikirim temannya Marshanda pun pada hari Senin 28/3/2016 langsung mendatangi Panti Sosial tersebut untuk melihat dan meyakinkan kondisi sang ayah Irwan Yusuf.

Marshanda yang ditinggal sang Ayah karena perceraian dengan ibunya saat diaberusia 7 atau 8 tahun mengaku sangat jarang berkomunikasi atau bertemu, dia juga menuturkan pertemuan dengan ayahya terjadi pada usia 15 tahun terus hilang kontak dan pada usia sekitar 20 tahunan baru ketemu lagi dan lost kontak lagi. Menurut Caca panggilan Marshanda dia tidak malu atau sedih dengan kejadaian ini, malah bersyukur karena sudah 2 tahun lebih kehilangan kontak dengan sang ayah jadi ini good news bagi saya ” ujarnya”.

Setelah bertemu dan meyakinkan bahwa memang benar Irwan Yusuf adalah sang Ayah, Marshanda pun berencana merundingkan dengan keluarga besarnya tentang kepulangan ayahnya.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply