Labora Sitorus Kabur : Ratusan Polisi Dikerahkan

Berita, Kriminal 0
Labora Sitorus Kabur : Ratusan Polisi Dikerahkan

Ilustrasi Tahanan

(Cikancah-Cyber) – Labora Sitorus lagi-lagi bikin ulah kali ini bukan mangkir atas panggilan pengadilan tetapi dia kabur setelah jadi tersangka kasus ilegal loging dan pencucian uang. Labora Sitorus kabur saat akan dipindahkan ke Lapas Cipinang Jakarta dengan dalih melakukan pengobatan atas penyakit yang dideritanya sekarang dia jadi buronan aparat.

Labora masuk Lapas Sorong pada tangal 20 Februari 2015 atas putusan yang dijatuhkan oleh Mahkamah Agung selama 15 Tahun yang merupakan penguatan atas keputusan sebelumnya.

Kini Labora Sitorus jadi pusat perhatian lagi karena dalam kondisi sakit dia masih bisa kabur, dan ditengarai ada oknum yang membantu dia meloloskan diri ucap Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly. Setelah berkoordinasi dengan Polri kini sekitar 120 aparat dikerahkan dalam pengejaran tersangka Labora Sitorus yang terkenal licin sejak penangkapan dulu. Labora menghilang saat mengetahui dirinya akan dipindahkan ke Lapas Cipinang.

Pengejaran dilakukan tidak hanya disekitar Papua saja, kemungkinan diperluas sampai Sulawesi terutama Makassar atau Manado.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply