Leonardo Dicaprio Terkesan Lihat Orangutan Sumatera Secara Langsung

Berita, Entertainment 0
Leonardo Dicaprio Terkesan Lihat Orang Utan Sumatera

Leonardo DiCaprio Saat Mendarat Di TNGL (www.gunungleuser.or.id)

(Cikancah-Cyber) – Kedatangan artis top Dunia Leonardo DiCaprio yang baru saja meraih piala Oscar ke Taman Nasional Gunung Leuser pada hari Minggu 27/3/2016,  sempat membuat heboh warga setempat dan menarik perhatian para netizen karena tidak diketahui oleh media. Leonardo DiCaprio turun dengan menggunakan helicopter dan disambut warga setempat yang memenuhi lapangan SMA 1 Ketambe bersama dengan bintang lainnya seperti Adrien Brody (pemeran Jack Driscoll dalam film Kingkong) dan Fisher Stevens beserta kru.

Leonardo sempat terpukau melihat secara langsung Taman Nasional Gunung Leuser beserta keanekaragaman hayati didalamnya, dia beruntung bisa melihat langsung Orangutan Sumatera (Pongo Abelii) secara dekat. Leonardo yang sang aktor dunia yang juga penggiat lingkungan sangat konsen terhadap pelestarian alam serta mengkampanyekan perubahan iklim.

Leonardo sendiri sangat konsen terhadap konservasi alam diseluruh dunia, termasuk di Indonesia, melalui Leonardo DiCaprio Foundation yang membantu Taman Nasional Bukit Tiga Puluh dan hutan Aceh. Indonesia sendiri  menjadi lokasi yang  penting bagi mereka karena memiliki keragaman hayati yang sangat tinggi.

Leonardo yang jadwal semula hanya melihat perkembangan di Aceh Timur akhirnya berubah pikiran dan ingin melihat Stasiun Penelitian Orangutan tertua di Sumatera yakni di Taman Nasional Gunung Leuser secara langsung.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply