Manajemen Go-Jek Meminta Para Pengemudinya Bisa Menahan Diri

Berita 0
Manajemen Go-Jek Meminta Para Pengemudinya Bisa Menahan Diri

Nadiem Ingatkan Pengedara Go-Jek Tidak Terpancing

(Cikancah-Cyber) – Aksi demo menentang jasa angkutan umum berbasis online hari ini (Selasa, 22/3/2016) di Jakarta berujung aksi saling lempar dan mengarah pada tindak kekerasan terhadap para pengemudi jasa angkutan umum yang berbasis aplikasi online.

Menyikapi kejadian dilapagan salah satu jasa angkutan yang berbasis aplikasi online yaitu Go-Jek melalui manajemennya menyerukan kepada seluruh anggota pengemudi Go-Jek untuk tidak terpancing sama situasi dilapangan. Hal ini dilihat dari kondisi para pendemo yang semakin anarkis terutama tehadap para pengemudi jasa angkutan yang berbasis online.

Go-Jek mendapat beberapa laporan dari kasus dilapangan yang menimpa para pengemudinya terutama saat melintasi wilayah yang menjadi konsentrasi masa dalam berdemo. Tidak jarang para pengemudi Go-Jek mendapatkan tindak kekerasan dari para oknum pendemo yang notabene para pengemudi angkutan konvensional.

Seperti yang di uangkapkan oleh sang CEO GO-Jek Nadiem Makarim, dia menyerukan kepada seluruh pengendara Go-Jek untuk tidak terpancing oleh situasi dilapangan, karena itu bertentangan dengan tujuan dan cita-cita Go-Jek dalam memberikan pelayanan kepada konsumennya.  Nadiem juga berpesan untuk menghindari titik-titik konsentrasi masa dalam berdemo dan ia juga mengigatkan bahwa dirumah keluarga pengendara Go-Jek menantinya, jadi jangan berbuat anarkis.

Seperti diketahui dari beberapa perkumpulan atau paguyuban angkutan umum hari ini melangsungkan demo besar-besaran menentang angkutan umum yang berbasis aplikasi online. Tapi sayang aksi pada hari ini diwarnai oleh beberapa insiden yang menjurus anarkis terutama terhadap para pengemudi angkutan umum berbasis aplikasi online dan tidak terkecuali juga pengemudi Go-Jek.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply