Musibah Kebakaran Terjadi Di Kampung Cikancah RT.02 Desa Bunter

Berita, Lokal 0
Musibah Kebakaran Terjadi Di Kampung Cikancah RT.02

Api Berasal dari Kebocoran Gas Elpiji (foto : wans78)

(Cikancah-Cyber) – Kebakaran menimpa sebuah rumah di Kampung Cikancah RT.02 RW 02 Desa Bunter Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu sore hari sekitar pukul 16.40 WIB 26/3/2016. Musibah tersebut menimpa keluarga Bapak Kurnadi yang saat kejadian sedang berada di sawah.┬áKerugian ditaksir ratusan juta rupiah karena hanya televisi yang berhasil diselamatkan barang elektronik dan barang berharga lainnya tidak terselamatkan karena cepatnya api menjalar ke seluruh bagian rumah.

Kejadiannya begitu cepat berawal dari arah dapur karena terjadi kebocoran gas dan menyambar api yang berada di tungku yang sedang menyala. Menurut saksi yang juga pemilik rumah ibu Rumsah saat dimintai keterangan kejadianya begitu cepat dan api langsung membumbung ke arah atap dapur.

Musibah Kebakaran Terjadi Di Kampung Cikancah RT.02

Api berhasil dipadamkan setengah jam Kemudian (Foto : wans78)

Api sangat sulit dipadamkan karena banyak material yang mudah terbakar, warga yang datang tidak bisa berbuat banyak karena api terus membesar sementara pemadam kebakaran yang datang setengah jam kemudianpun hanya mengecek lokasi karena kondisi rumah sudah habis terbakar.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply