Perbedaan Motor Yamaha Vixion Type Lama Dengan Type Terbaru

Otomotif 0

( cikancah – cyber ) Motor Yamaha Vixion semakin popular dengan penampilan baru yang di produksi Yamaha Motor Indonesia , meski dari dari type sebelumnya ada banyak perubahan yang terjadi terutama yang terlihat secara jelas adalah dari model body yang di produk tahun tahun sebelumnya. Berdasarkan perkembangan yang terjadi menurut kemajuanya dunia otomotif serta semakin di depannya team Yamaha di dunia balapan  MotoGP, dan berimbas kepada produkan motor Yamaha yang di ikut sertakanya pembalap juara dunia MotoGP dalam kemajuanya produk motor Yamaha Indonesia dari musim ke musim.

Perubahan dari musim ke musim untuk motor Yamaha vixion diantaranya terjadi dari mulai body dengan perfoma yang berbeda dari sebelumnya. Namun perubahan yang terjadi dari tahun kemarin untuk produkan Yamaha vixion  tahun 2016 ini tidak begitu jauh yang tampak terlihat. Dari tampilan body masih sama dari type sebelumnya, hanya ada sedikit prubahan yang terjadi.  Berikut perubahan yang terlihat selain dari warna yang di tampilkan, juga ada perubahan dari kapasitas tangki bahan bakar dan tampilan lampu depan dari type sebelumnya.

Perbedaan Motor Yamaha Vixion Type Lama Dengan Type Terbaru

Sedikit perubahan yang terjadi dari type sebelumnya yang tampak terlihat, dari tampilan tangki bahan bakar untuk type yang sekarang di desain dengan ada sedikit perubahan di kurangi kapasitas juga kelihatan lebih kecil dari sebelumnya namun bentuknya masih sama  dari type sebelumnya.  Juga dengan tampilan lampu depan dengan tetap desain model lama tetapi ada perubahan bentuk juga menjadi di minimalis atau di perkecil. Semua perubahan tersebut dilakukan berdasarkan banyak ketidak cocokannya konsumen dengan banyak komplain tentang desain tangki bahan bakar.

Untuk bagian lampu depan juga di lakukan perubahan supaya ada keseimbangan dengan body agar bisa menampilkan motor kelihatan lebih sporty. Demikian beberapa perubahan yang terjadi untuk motor Yamaha vixion.

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply