Persib Bandung Melaju Ke Final Turnamen Bhayangkara Cup 2016

Berita, Olahraga
Persib Bandung Melaju Ke Final Turnamen Bhayangkara Cup 2016

Tantan Tentukan Kemenangan Persib Bandung

(Cikancah-Cyber) – Persib Bandung memastikan satu tiket ke final Turnamen Bhayangkara Cup 2016 setelah di partai semi final dengan susah payah berhasil menundukan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Bandung 30/3/2016 dengan skor tipis 1-0.

Bermain dihadapan puluhan ribu pasang mata Persib mencoba menggebrak dari awal laga beberapa kali Febri melakukan tendangan kerasnya ke arah gawang namun masih melenceng dan bisa ditepis kiper Bali United. Meskipun menguasai jalannya pertandingan pada babak pertama Persib kesulitan menembus barisan anak asuh  Indra Safri karena disiplinnya barisan pertahanan. Hingga akhir laga babak pertama usai kedudukan tidak berubah dengan skor 0-0.

Memasuki babak kedua, Persib selaku tuan rumah terus mengambil inisiatif serangan dengan menggempur pertahanan Bali United yang mayoritas memang para pemain muda. Barulah pada menit 78′ sundulan Tantan merubah keadaan menjadi 1-0 dan Persib semakin percaya diri melakukan berbagai variasi serangan.

Para penonton sempat bersorak disaat gol dari David Laly pada menit 90′ berhasil dilesakkan ke gawang Rully Desrian, namun kejadian itu tidak berlangsung lama karena asisten wasit menunjukkan bahwa bola sudah melewati garis permainan dan tidak terjadi gol kedua ke gawang Bali United.

Persib Bandung sendiri tinggal menunggu lawan di final nanti antara Arema Cronus atau Sriwijaya FC yang lolos ke final yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada tanggal 3 April 2016.

author

Author: 

Related Posts

Comments are closed.