Persib Ditantang Arema Cronus Di Final Bhayangkara Cup 2016

Berita, Olahraga 0

Persib Ditantang Arema Cronus Di Final Bhayangkara Cup 2016(Cikancah-Cyber) – Laga Semifinal kedua Bhayangkara Cup 2016 antara Arema Cronus versus Sriwijaya FC berlangsung di Stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur, Kamis 31/3/2016 dengan hasil akhir 1-0 dan sekaligus mengantarkan Arema Cronus ke partai Final yang sudah ditunggu lawan yaitu Persib Bandung.

Arema yang pada pertandingan tersebut bertindak sebagai tuan rumah langsung menggebrak dari babak awal. Tercatat beberapa kali Gonzales dan Esteban Vizcarra mengancam gawang Sriwijaya FC yang dijaga Dian Agus. Memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah Arema Cronus bermain cukup disiplin dengan beberapa variasi serangan membuat pertahanan Sriwijaya FC harus bekerja keras menghadang gempuran anak-anak Arema.

Meskipun demikian gol yang ditunggu-tunggu para Aremania tidak kunjung datang, para Aremania harus bersabar sampai menit akhir babak pertama baru gol yang ditunggu-tunggu hadir berkat sundulan Johan Alfarizie hasil dari tendangan penjuru pada menit 44′ yang dilakukan oleh Srdan Lopicic.

Sriwijaya FC bukannya tanpa peluang beberapa kali Hilton Moreira dan Ichsan Kurniawan mengancam gawang Arema yang dijaga oleh Kurnia Mega. Pertahanan Arema yang digalang Hamka Hamzah sulit ditembus oleh para penyerang Sriwijaya FC. Pada menit 85 seisi stadion Kanjuruhan sempat bersorak disaat Fery Arman Saragih menceploskan bola ke gawang Sriwijaya FC, namun gol tersebut dianulir oleh Wasit karena sudah lebih dulu offside.

Dengan kemenangan tipis 1-0 cukup bagi Arema untuk masuk Final dan bertemu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Hari Minggu, 3/4/2016.

Susunan Pemain pada Pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Arema Cronus: 1-Kurnia Meiga; 6-Ryuji Utomo, 16-Goran Gancev, 23-Hamka Hamzah, 87-Alfarizie; Srdan Lopicic, 12-Hendro Siswanto, 8-Raphael Maitimo; 41-Dendi Santoso, 10-Cristian Gonzales, 11-Esteban Vizcarra
Pelatih: Milomir Seslija

Sriwijaya FC: 33-Dian Agus; 2-Supardi, 26-Fachruddin, 28-Ngurah Wahyu, 8-Yu Hyun-koo, 13-Achmad Jufriyanto; 23-Muhammad Ridwan, 24-Ichsan Kurniawan, 19-Hilton Moreira; 10-Beto Goncalves
Pelatih: Benny Dollo

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply