Prediksi Pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Berita, Olahraga 0
Prediksi Pertandingan Arema Cronus vs Sriwijaya FC

Gonzales akan Menjadi Ancaman bagi Sriwijaya FC

(Cikancah-Cyber) – Fase semifinal turnamen Bhayangkara Cup 2016 menyisakan pertandingan yang tidak kalah sengitnya antara dua tim yang syarat pengalaman yakni Arema Cronus yang akan menjamu Sriwijaya FC di stadion Kanjuruhan Malang Jawa Timur petang nanti Kamis, 31/3/2016.

Setelah pertandingan semi final pertama antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung dan meloloskan Persib Bandung ke partai Final kini tinggal menunggu lawan antara Arema Cronus atau Sriwijaya FC yang akan berhadapan dengan tim kebanggan Jawa Barat itu.

Kalau dilihat materi kedua tim tentunya tidak ada yang meragukan lagi bahwa kedua-duanya memiliki materi pemain yang memang talenta terbaik di negeri ini ditengah carut marutnya dunia persepakbolaan yang tidak kunjung selesai. Arema dan Sriwijaya sama-sama tim yang pernah mengenyam manisnya gelar juara liga serta langganan masuk ke Senayan atau partai final dalam setiap laga yang diikutinya.

Arema dengan gaya menyerang dan mengandalkan kecepatan serta sedikit bermain keras sebagai khas klub-klub Jawa Timur akan diladeni dengan kesabaran yang dimiliki oleh anak asuh Benny Dollo sebagai sang arsitek. Kedua pelatih dipastikan sudah punya strategi khusus dalam menghadapi pertandingan sarat gengsi petang nanti.

Dibalik cerita Teknik dan Taktik tentunya ada nilai plus yang didapat oleh Arema, dimana Arema diuntungkan karena bermain dikandang sendiri yang tentunya mendapatkan suport yang luar biasa dari para suporternya yang sangat militan selama ini. Hal ini akan menjadi kekuatan tambahan bagi Arema untuk bisa meraih satu tiket ke final melawan Persib Bandung di Stadion keramat Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta tanggal 3 April 2016.

Dengan keuntungan tersebut diprediksi Arema Cronus meskipun tidak akan mudah bisa punya khans lebih besar daripada Sriwijaya FC yang bermain sebagai tamu di Kanjuruhan. Dan memang Final ideal adalah Persib Bandung melawan Arema dengan tidak mengurangi nilai dari Sriwijaya FC itu kalau dilihat kondisi sekarang dimana Arema bertindak sebagai tuan rumah. Tetapi bola itu bundar, istilah itu selalu menjadi misteri dalam setiap pertandingan sepakbola.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply