Rekaman Kecelakaan Fernando Alonso di F1 2016

Berita, Olahraga, Otomotif 0

Fernando Alonso Dan Esteban Gutierrez

(Cikancah-Cyber) – Ajang balapan jet darat resmi dibuka dengan mengambil seri pertama di sirkuit Albert Park Melbourne, Australia pada hari Minggu tanggal 20 Maret 2016. Lomba yang sebelumnya dikhawatirkan akan turun hujan ternyata cuaca pada hari Minggu tersebut begitu cerah

Sampai pada balapan resmi dimulai semua berjalan lancar dan para pembalap kenamaan langsung menyodok dibarisan depan. Satu-satunya wakil Indonesia yang ikut terjun diajang balap mobil paling bergengsi ini yakni Rio Haryanto.

Balapan memasuki lap 18 insiden yang cukup mengerikan menimpa pembalap Mclaren dan tim Hass yaitu Fernando Alonso dan Esteban Gutierrez mobil Alonso menabrak ban belakang Gutierrez sehingg terpelanting dan berputar diudara dengan kecepatan tinggi sebelum berhenti menghantam tembok pembatas.

Berikut ini rekaman peristiwa yang terjadi saat mobil Mclaren yang dikendarai Fernando Alonso mengalami kecelakaan :

alonso 2 alonso 3 alonso 4

alonso 6 alonso 7 alonso 8

alonso 9

Setelah beberapa saat kejadian para pecinta F1 harap-harap cemas ingin tahu nasib sang pembalap setelah menghantam tembok pembatas, dan ternyata Fernando Alonso dapat keluar dengan selamat. Itulah keajaiban kalau melihat rekaman bagaimana kerasnya tabrakan yang dialami Alonso, tetapi Tuhan menunjukan kebesaranNya dan sang pembalap pun selamat.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply