Seekor Ayam Ditabrak Mobil Dengan Kecepatan 112km/h Mobilnya Malah Yang Bolong

Lainnya, Unik & Aneh 0

(Cikancah Cyber) Siapa yang mengira seekor ayam akan mengalahkan kendaraan roda empat yang menghantam dirinya, kejadian ini bermula saat seorang pengemudi bernama Huang Lingyong yang berusia 31 tahun saat sedang menancap pedal gas dengan kecepatan 112km/h, seekor ayam yang tiba-tiba menyebrang langsung seketika tertabrak dan sangat mustahil jika ayam tersebut tidak mati.

Seekor Ayam Ditabrak Mobil Dengan Kecepatan 112kmh Mobilnya Malah Yang Bolong

posisi ayam yang sudah masuk bumper

Namun apa kira seperti yang terlihat di foto ayam yang masih dalam keadaan hidup tersangkut di bumper mobil dengan posisi bumper mobil yang sudah bolong, melihat kejadian itu Huang Lingyong hanya bisa menggelengkan kepala dan sesekali tersenyum.

Memang kejadian tersebut begitu sangat cepat, dan memang pada saat itu dia lagi buru-buru, lantas saja dia membawa mobil dengan sangat cepat, untung saja masih ayam yang tertabrak, dan memang pada saat kejadian Huang Lingyong tidak sempat bisa mengerem, karena jarak mobil dan ayam begitu dekat.

Seekor Ayam Ditabrak Mobil Dengan Kecepatan 112kmh Mobilnya Malah Yang Bolong 1

Huang Lingyong mengambil ayam dari dalam bumper

Melihat kejadian itu banyak orang yang menghampirinya dan mempertanyakan part mobil yang dia gunakan, namun menurut penjelasan dealer yang menjual mobil tersebut, bumber tersebut yang dia gunakan bukan part asli pabrikan, melainkan itu hanyalah sebuah part imitasi atau yang berbahan murah. Pantas saja.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply