System Requirement Game Tom Clancy’s The Division

Game, Teknologi 0

(Cikancah Cyber) System Requirement Game Tom Clancy’s The Division – Sebuah game yang sudah di tunggu-tunggu kehadiran nya oleh para gamer seluruh dunia, game keluaran Ubisoft merupakan game HD yang selama ini di tunggu-tunggu. Bukan hanya menarik saja pada game ini, game ini merupakan sebuah game yang diantisipasi oleh para gamer dunia pada awal tahun 2016.

Game ini merupakan game HD yang membutuhkan tenaga spesifikasi yang mumpuni, atau bisa di bilang dengan  Laptop atau PC spek tinggi, game ini merupakan game tembak menembak dengan senjata berteknologi terbaru, dan yang pastinya ini merupakan game modern war. Dengan seorang lelaki pemberani yang melawan tentara musuh, dengan skill nya yang sudah terbilang sangat profesional dalam bidan pertempuran. Untuk anda yang ingin mengetahui kira-kira seperti apa sih spek yang dapat memainkan game ini, lihat saja di bawah ini gan.

System Requirement Game Tom Clancy’s The Division

Tom Clancy’s The Division

Ini merupakan dari yang minimum.

  • Prosesor: Intel Core i5 2400 atau AMD FX 6100 / Intel Core i7 3770 atau AMD FX 8350
  • Sistem operasi: Microsoft Windows 7, Windows 8.1 dan Windows 10 (64 bit)
  • VGA Card: NVIDIA GeForce GTX 560 atau AMD Radeon HD 7770 / NVIDIA GeForce GTX 970 atau AMD Radeon R9 290
  • RAM: 6GB / 8GB
  • Kapasitas: 40GB

Game seperti ini merupakan game RPG action shooter dan anda dapat memainkan game ini dengan menggunakan keyboard dan mouse, jadi untuk memudahkan anda bermain game ini, di karenakan game ini merupakan game shooter yang aktiv dan tentunya anda harus gesit dalam bermain game ini, jika anda tidak gesit mungkin anda sering terbunuh dan untuk melanjutkan ke level selanjutnya membutuhkan waktu yang lama, namun di samping itu anda semua mungkin sudah terlatih dalam urusan game seperti ini. Mengingat sebelumnya juga banyak game yang bergenre RPG action shooter seperti ini.

Jika di rasa komputer anda sudah sanggup atau mumpuni untuk bermain game ini, Untuk anda yang ingin atau berminat dengan game ini, anda bisa langsung akses ke halaman ubisoft untuk mendaftar sebagai pemain beta player Tom Clancy’s The Division.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply