Taksi Blue Bird Beri Layanan Gratis Selama 24 Jam

Berita 0
Taksi Blue Bird Beri Layanan Gratis Selama 24 Jam

                          Manajemen Blue Bird Berikan Layanan Gratis

(Cikancah-Cyber) – Perusahaan Taksi Blue Bird Grup berkomitmen terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya, setelah kemarin (Selasa, 22/3/2016) semua sopirnya berunjuk rasa menentang taksi atau angkutan berbasis aplikasi online khusus hari ini Manajemen Taksi yang berlambang burung biru tersebut memberikan kompensasi gratis seharian kepada para konsumennya.

Seperti yang dikatakan oleh Komisaris Blue Bird Noni Purnomo bahwa Manajemen tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik kepada konsumen, dan atas ketidaknyamanan kemarin (Selasa, 22/3/2016) maka selama 24 jam yaitu hari Rabu ini para pelanggan Blue Bird mendapatkan layanan gratis khusus daerah Jakarta dan sekitarnya.

Noni juga tidak pernah memberikan ijin atau mengarahkan para pengemudinya untuk berunjuk rasa, malah sejak hari Minggu (20/3/2016) di internal sendiri sudah diedarkan himbauan untuk tidak melakukan unjuk rasa. Tetapi kemarin hampir semua pengemudi ikut berunjuk rasa dan ada beberapa oknum yang melakukan sikap menjurus anarkis dengan merusak kendaraan lainnya. Noni juga mengungkapkan pada jumpa pers hari Selasa, 22/3/2016 bahwa Manajemen akan mengganti rugi bagi kendaraan yang rusak akibat aksi unjuk rasa yang dilakukan sopir dari Blue Bird.

Begitu juga bagi para sopir yang menjadi korban pada unjuk rasa tersebut pihak Manajemen akan memberikan perlindungan dan fasilitas. Kejadian unjuk rasa yang melibatkan sebagian besar armada taksi kemarin memang banyak menimbulkan kerusakan dan terjadi bentrokan dibeberapa titik terutama dengan jenis angkutan umum yang berbasis aplikasi online.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply