Team Aprilia Kembali Untuk MotoGP 2016

Otomotif 0

Team Aprilia Kembali Untuk MotoGP 2016

( cikancah – cyber )  Tidak asing lagi untuk para penggemar MotoGP dengan team ternama dengan Aprilia. Team MotoGP yang sempat beberapa tahun lalu mundur dari dunia balapan karena ada masalah finansial yang tidak salah sekitar tahun 2004 yang lalu. Team Aprilia yang dulu di populerkan oleh pembalap andalanya Shane Bryne dan Jeremy Mc Wiliams, ikut melengkapi barisan team team lain seperti Team Yamaha, Team Ducati , Team Honda, Suzuki, dan yang lainya.

Team Aprilia di ajang balapan musim ini balapan 2016 kembali menampakan dirinya setelah sekian tahun bekerja keras untuk menunjukan kembali kebolehan dari team mereka di sirkuit  balapan musim ini, diharapkan bisa menyamai team team yang lain yang terbaik di musim balapan tahun ini. Tidak ada kata yang terungkap dari rider aprilia selain hanya bisa  menampilkan yang terbaik untuk teamnya. Bergabungnya Stefan Bradl di Team Aprlila memberi kekuatan baru untuk team mereka Gresini dan rekan satu teamnya Alvaro Bautista.

Stefan Bradl dan rekan satu teamnya Alvaro Bautista sangat antusias dengan motor pabrikan yang di keluarkan aprilia untuk MotoGP musim ini, selain dengan perubahan sistem elektroniknya  serta dengan di ikuti harus beradaptasi di sirkuit karena ban baru yang di gunakanya Michelin. Namun bagi rider tersebut sangat bisa langsung menyesuaikan dengan motor yang di tunggangi mereka musim ini, walaupun sekaligus motor yang di tunggangi mereka adalah motor barunya Aprilia RS – GP .

Diharapkan team Gresini dengan gabungnya Bradl, bisa menambah terus kekuatan dan rekan satu teamnya Alvaro Bautista untuk terus memberi nama baik team mereka di ajang balapan musim ini dan sterusnya.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply