Tujuh Napi dari Lapas Paledang Kabur, Masyarakat Diminta Waspada

Berita, Kriminal 0
Tujuh Napi dari Lapas Paledang Kabur

Ilustrasi

(Cikancah-Cyber) – Jajaran Kepolisian dan petugas dari Lapas Kelas II A Paledang Bogor kini sedang fokus melakukan pengejaran terhadap 7 orang Narapidana yang berhasil kabur dengan cara menggergaji teralis dan memanfaatkan lengahnya penjagaan pada Hari Minggu dinihari, 13/3/2016.

Foto para Narapidana yang berhasil kabur telah disebar dan kini sedang dilakukan pengejaran, menurut Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Jawa Barat Agus Toyib mengatakan, para Napi kabur melalui dinding di dekat Pos 3.

Saat  7 orang Napi kabur, pos itu sedang tidak dijaga petugas karena kekurangan petugas dan sedang berkonsentrasi di Pos 2 dan 4. Para Napi kabur dengan melompati pagar dan menggunakan kain yang digulung menyerupai tali. Lapas Paledang sendiri hanya dijaga oleh 10 orang dengan jumlah Narapidana sebanyak 926 orang, jadi ini memang sangat tidak seimbang kata Agus Toyib menambahkan.

Petugas Kepolisian juga berharap peran serta masyarakat kalau melihat atau mengetahui keberadaan para Napi yang kabur dan diharapkan segera melaporkan kepada petugas berwajib atau Kepolisian terdekat.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply