Ustazd Yusuf Mansyur Nyalon Gubernur DKI Jakarta

Berita, Politik 0
Ustazd Yusuf Mansyur Nyalon Gubernur DKI Jakarta

Ustazd Yusuf Mansyur  (paytrend.co.id)

(Cikancah-Cyber) – Posisi Gubernur DKI Jakarta kini menjadi magnet bagi beberapa tokoh, artis dan para politikus terbukti setelah beberapa artis dan tokoh ternama kini giliran Ustazd Yusuf Mansyur menyatakan siap berebut kursi nomor 1 di Ibu Kota Jakarta dari jalur independen..

Yusuf Mansyur yang terkenal dengan cara mencari rejeki dengan bersedekah dalam setiap ceramahnya menyatakan siap ikut meramaikan bahkan memenangkan pilihan Gubernur DKI Jakarta dan siap bersaing dengan kandidat lainnya termasuk Ahok.

Sang ustazd pun mengaku punya solusi untuk mengurai kemacetan Jakarta, dan dia melihat kalau anak sekolah libur Jakarta tidak macet, dengan alasan tersebut dia mempunyai konsep pendidikan seperti di Pondok Pesantren yang dia kelola dimana para muridnya tinggal dekat dengan pesantren/sekolah sehingga tidak membuat jalanan macet disaat jam masuk atau pulang sekolah.

Selain masalah kemacetan Ustazd Yusuf Mansyur juga mempunyai mimpi Jakarta menjadi lebih terkenal daripada Paris dan Jakarta bukan milik satu atau golongan tetapi semua golongan akan diakomodir di Jakarta dan menjadikan konsep Jakarta sebagai Kota Dunia, ujarnya dalam sebuah kesempatan.

Dibidang ekonomi Yusuf Mansyur pun berencana mengeluarkan program Jakarta Murah dan Hemat, dia mencontohkan sebuah bisnis yang dia kelola selama ini. Pokoknya gampanglah semua bisa diatur ” ujarnya dengan nada ceria saat dijumpai dalam acara sebuah infotaiment di televisi swasta. Ustazd Yusuf Mansyur punya cara sendiri dalam mengumpulkan dukungan terhadap dirinya,

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply