Wadah Pecinta Modifikasi Kini Hadir Di Indonesia

Berita, Modifikasi, Otomotif 0
Wadah Pecinta Modifikasi Kini Hadir Di Indonesia

Ilustrasi

(Cikancah-Cyber) – Assosiasi pecinta modifikasi ini telah diresmikan pada hari Kamis, 25 Maret 2016 di Jakarta. Asosiasi yang dinamakan NMAA (Naional Modificator & Aftermarket Association) mengajak semua kalangan yang merasa dirinya sebagai pemodifikator untuk bergabung menjadi anggota NMAA.

NMAA adalah merupakan Assosiasi yang sengaja dibentuk untukĀ untuk menjadi suatu wadah dari seluruh pecinta modifikasi/modifikator di Indonesia pada khususnya serta produk-produk aftermarket yang tidak dapat dipisahkan menjadi bagian di dalamnya seperti yang tertera di laman web nmaa.co.idĀ ini merupakan terobosan bagus bagi para pecinta modifikasi ditanah air.

Wadah Pecinta Modifikasi Kini Hadir Di Indonesia

Ilustrasi

Assosiasi ini diharapkan akan menjadi sumber informasi baik agenda atau trend modifikasi yang sedang in di tanah air maupun dunia, diharapkan tahun ini NMAA dapat menaungi sedikitnya 5.000 anggota baru.

Selain pusat informasi bagi para modifikator NMAA juga pada tahun ini akan mengadakan pelatihan di lima kota, yakni di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Makassar.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply