Barcelona vs Real Madrid : Laga Syarat Gengsi

Berita, Olahraga 0
Barcelona vs Real Madrid : Laga Syarat Gengsi

Nou Camp Akan Jadi Saksi Duel El Clasico

(Cikancah-Cyber) – Pertandingan El Clasico jilid dua akan segera berlangsung di Stadion kebanggan Barcelona Nou Camp, pada Sabtu waktu setempat atau Minggu dinihari  01.30 WIB.

Pertandingan syarat gengsi ini merupakan hal yang ditunggu oleh semua pecinta sepakbola di jagat raya ini. Banyak hal yang bisa terjadi dalam drama 2×45 menit di markas Barcelona. Melihat tinginya nilai dari pertandingan ini sehingga banyak pakar yang kesulitan memprediksi siapa yang akan menjadi pemenang dan berapa skor akhir dari pertandingan tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya di kandang Madrid, Barcelona diluar dugaan berhasil melumat Madrid dengan skor 0-4 pada bulan November 2015. Kali ini Barca tetap mengandalkan trio maut, yakni Messi, Suarez dan Neymar (MSN). Dalam 39 laga terakhir Barcelona tidak pernah terkalahkan di semua liga, Messi dan kawan-kawan pun bertengger sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol terpaut 9 poin dari Atletico Madrid.

Real Madrid sendiri bertekad membalas kekalahan telak di kandangnya kala itu harus bertekuk lutut dengan skor yang cukup mencolok yakni 4-0. Zidane sang arsitek menyatakan pertandingan kali ini dia tetap bisa tidur nyenyak, meskipun aroma gengsi sangat kental dalam setiap pertemuan dua jawara penguasa La Liga ini. Hampir tidak ada moment yang tidak menarik perhatian publik disetiap laga El Clasico, termasuk untuk kali ini selain aroma balas dendam Madrid yang sedang menata kembali langkahnya disetiap pertandingan kini mempunyai tekad untuk memenangkan duel klasik yang akan segera tersaji beberapa saat lagi.

Real Madrid tetap mengandalkan trio Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo (BBC), Ronaldo pun yang selalu mencetak gol di setiap laga terakhirnya sudah tidak sabar ingin mengoyak jala Barcelona dan membuktikan diri siapa yang pantas menjadi pemain terbaik pada laga dinihari nanti.

Prediksi memang sangat beragam, melihat trend positif yang ditunjukkan Barcelona sepertinya sangat sulit bagi anak asuh Zinedine Zidane untuk menusuk barisan petahanan Barca yang terkenal solid. Dan keuntungan yang didapat Barcelona kali ini dia bertindak sebagai tuan rumah, pemain ke dua belas (julukan suporter) nantinya akan menambah berlipat semangat anak asuh dari Luis Enrique tersebut.

Tetapi Real Madrid pun bukan tidak punya alasan untuk memenangkan pertandingan, tidak mustahil semangat juang anak asul Zidane akan berlipat juga saat bertanding nanti, Ronaldo cs dipastikan ingin menunjukkan kelas sesungguhnya dan mereka inging buktikan di Nou Camp.

Kedua tim pantas menang tetapi hasil seri mungkin dirasa lebih adil disaat semua mata tertuju ke Nou Camp. Non teknis bisa saja berbicara pada pertandingan syarat gengsi ini, jadi jangan sampai terlewatkan duel clasic dua klub penguasa La Liga.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply