Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Hamid Suganda Meninggal Dunia

Berita, Lokal 0

bupati kuningan 2(Cikancah-Cyber) – Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Hamid Suganda tutup usia, Kamis, 7 April 2016. Almarhumah mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah 45 Kabupaten Kuningan. Hj Utje sapaan akrab Bupati Kuningan tutup usia 63 tahun, almarhumah meninggalkan Suami Aang Hamid Suganda serta 5 anak dan sepuluh cucu rencananya akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga di Desa Windu Adi, Kecamatan Kuningan, Jumat (8/4/2016) pagi.

Kabar tersebut membuat kaget seluruh jajaran di Pemerintahan Kabupaten Kuningan, karena sebagaimana diketahui bahwa Bupati Kuningan sebelumnya tidak diketahui mempunyai riwayat sakit yang serius, seperti yang dikutif dari pernyataan Sekda Kabupaten Kuningan Yosep Setiawan kepada media.

Sebelum meniggal Bupati Kuningan Hj Utje memang memiliki agenda kerja yang cukup padat, tercatat beberapa rapat dan sidak ke beberapa SKPD hingga akhirnya beliau jatuh pingsan saat mengikuti Rapat dengan beberapa Kepala Dinas di bawah Pemerintahan  Kabupaten Kuningan pada Kamis Petang, Bupati yang sangat aktif menggalakan Kabupaten Kuningan sebagai pusat  konservasi ini akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul. 15.30 WIB di Rumah Sakit Umum Daerah 45.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply