Hasil Pertandingan Dan Jadwal Liga Champions Babak Perempat Final

Berita, Olahraga 0

Hasil Pertadingan Dan Jadwal Liga Champions Babak Perempat Final(Cikancah-Cyber) – Hasil pertandingan Leg Pertama babak perempat final Liga Champions berlangsung pada tanggal 6 dan 7 April 2016 dengan hasil yang cukup mengejutkan terutama dialami oleh klub besar asal Spanyol yang takluk 2-0 dari tuan rumah  VfL Wolfsburg (Jerman).

Pada pertandingan lainnya tuan rumah berhasil memetik angka penuh kecuali PSG yang berhasil ditahan imbang 2-2 oleh tim tamu asal Inggris Mancheser City. PSG yang tertinggal lebih dulu dari tim tamu dimana pemain Kevin de Bruyne berhasil mencuri angka pada menit ke 38. Ibrahimovic sempat gagal mengeksekui penalti namun akhirnya dia berhasil melesakan bola ke gawang City dan kedudukan imbang menjadi 1-1 pada babak pertama.

Babak kedua berlangsung lebih menarik dimana tim Tuan Rumah memaksimalkan serangan lewat semua lininya untuk membongkar pasukan City yang tampil cukup percaya diri meskipun bermain dikandang lawan. Dan akhirnya gol pun tercipta lewat Adrien Rabiot pada menit 60 yang membuat PSG unggul sementara 2-1 atas City.

Manchester City yang tertinggal terus meningkatkan serangannya dan terbukti kerja keras anak asuh Peligrini berhasil merubah kedudukan menjadi 2-2 setelah pemain Fernandinho melesakkan bola ke gawang PSG akibat blunder yang dilakukan para pemain belakang PSG.

Hasil imbang leg pertama babak perempat final Liga Champions antara PSG-Man City berakhir imbang dengan skor 2-2  dan PSG akan dijamu Man City pada leg kedua sekaligus sebagai penentuan siapa yang berhak lolos ke fase berikutnya yang akan berlangsung pada tanggal 13 dan 14 April 2016.

Berikut Hasil Pertandingan Leg Pertama Babak Perempat Final Liga Champions Tanggal 6 dan 7 April 2016 :

Rabu, 6 April
Bayern Munich (Jerman)1  – 0 Benfica (Portugal)
(babak pertama: 1-0)

Barcelona (Spanyol) 2 – 1 Atletico Madrid (Spanyol)
(babak pertama: 0-1)

Kamis, 7 April
Paris St Germain (Prancis) 2 – 2 Manchester City (Inggris)
(babak pertama: 1-1)

VfL Wolfsburg (Jerman) 2 – 0 Real Madrid (Spanyol)
(babak pertama: 2-0)

Jadwal Leg Kedua Babak Perempat Final Liga Champions Tanggal 13 dan 14 April 2016 :

Rabu, 13 April 2016

Man City vs PSG

Real Madrid vs Wolfsburg

Kamis, 14 April 2016

Benfica vs Bayern

Atletico Madrid vs Barcelona

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply