Kelebihan Motor Baru Yamaha N Max Dengan VVA

Otomotif 0

( cikancah – cyber )  Motor pabrikan Yamaha Indonesia semakin terus bersaing di dunia otomotif dengan banyak memberikan produk terbaru dan desain baru untuk motor dari beragam type dari matic, type sport, type moped, dan type yang lainya. Dari type motor sport misalnya yang menggunakan teknologi terkini blue cord seperti halnya sistem di MotoGP. Namun tidak hanya type motor sport saja yang menggunakan teknologi blue cord, type dafri matic pun kini memakai teknologi terkini sistem dari blue cord. Yamaha Motor Indonesia semakin berkembang terus dari setiap pergantian musim ke musim di tambah dengan di ikut sertakanya pembalap juara dunia MotoGP mengusung perjalanan naik turunya popularitas semua produk motor dari Yamaha Indonesia.

Seperti motor produk terbaru dari Yamaha yang baru baru ini di rilis dan di mulai di perkenalkan di masyarakat Indonesia dengan menghadirkan motor dari type matic yang lebih responsif di tahun 2016 ini adalah motor Yamaha N Max. Motor yang berbeda dengan type motor matic lainya yang terkenal di produkan Yamaha di kelasnya, motor ini menampilkan type terbaru yang di desain khusus untuk memberikan lebih nyaman dan lebih agresif di kendarai. Dengan memiliki desain body motor yang lebih besar dari type motor matic lainya , sehingga  lebih  memiliki perfoma yang berbeda.

Kelebihan Motor Baru Yamaha N Max Dengan VVA

Motor Yamaha baru N Max selain menggunakan teknologi terkini blue cord yang lagi menjadi teknologi utama untuk semua motor pabrikan Yamaha, juga di lengkapi dengan sistem VVA ( VARIABLE VALVE ACTUATION ) yang memiliki teknologi berbeda dari type motor matic lainya. Teknologi VVA di rancang khusus untuk type motor matic Yamaha N Max untuk lebih memberikan kelebihan dari daya pacu yang lebih maksimal, dapat mempertahankan kecepatan dari kecepatan rendah hingga mencapai kecepatan yang tinggi. Sehingga dapat menyesuaikan dengan mesin lebih responsif saat motor berakselerasi. Selain itu di tambah dengan teknologi canggih lainya dengan memakai sitem 4 valves, yang dapat memberikan akselerasi balap dengan responsif melesat dengan lebih mantap.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply