LCC Kecamatan Sukadana Diikuti Oleh Enam Desa

Berita, Lokal 0
LCC Kecamatan Sukadana Diikuti Oleh Enam Desa

Camat Sukadana (tengah) Saat Menghadiri LCC Tingkat Kecamatan Sukadana (doc.ws78)

(Cikancah-Cyber) – Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang diikuti oleh para kader PKK dari seluruh Desa se Kecamatan Sukadana dilaksanakan pada hari Selasa, 26/4/2016 bertempat di halaman kantor Kecamatan Sukadana.

Acara tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Sukadana (Dede Suparman) sekaligus dihadiri oleh Kapolsek dan Danramil Sukadana. Pada kesempatan tersebut Camat yang terkenal berani ini menyerukan kepada semua peserta LCC agar berani tampil dengan potensi masing-masing dan menunjukkan jati dirinya sebagai kader sehingga dapat tercapainya prestasi yang bisa membanggakan buat desanya bahkan kecamatan Sukadana nantinya.

Kepada para peserta Dede Suparman juga mengingatkan siapapun yang memenangkan Lomba Cerdas Cermat ini nantinya berhak mewakili Kecamatan Sukadana ke tingkat Kabupaten Ciamis. Para pesertanya pun tidak boleh dicampur atau dengan desa lain, jadi siapapun pemenangnya itulah yang berhak maju dan mewakili Sukadana ke tingkat kabupaten.

Para peserta juga terlihat sangat antusias dalam mengikuti acara tersebut, sebelumnya juga ditampilkan kesenian Sisingaan (Grup Singa Lugay) yang telah menyabet berbagai prestasi baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi.

Acara ini juga dilaksanakan dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke 374 dan Hari Keluarga Nasional. Dalam kesempatan itu juga Camat Sukadana berharap para kader PKK ini bisa membantu mewujudkan semua program yang akan diluncurkan oleh Kecamatan Sukadana dan diharapkan desa-desa dapat memaksimalkan semua potensi yang ada terutama peran aktif para kader PKK.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply