Mimpi Ducati Buyar Saat Jelang Garis Finish

Berita, Olahraga, Otomotif 0

(Cikancah-Cyber) –  Seri kedua MotoGP menyisakan drama balapan yang menegangkan termasuk sesama pembalap Ducati antara Iannone dan Dovizioso dalam memperebutkan podium.

Balapan kali ini menyuguhkan drama yang sangat menegangkan, dengan kondisi lintasan sebagian basah para pembalap dituntut untuk melakukan race dengan status “dry race”. Tetapi kondisi tersebut tidak membuat para pembalap mengendurkan gasnya. Para pembalap justru mempertontonkan determinasi yang tinggi dengan aksi-aksi heroik para pembalap kelas paling bergengsi tersebut.

Tercatat beberapa kali aksi-aksi nekad para riders MotoGP cukup membuat jantung kita berdetak lebih kencang. Di barisan depan Marquez dan Rossi tidak terhindarkan berduel habis-habisan sampai mereka berganti motor. Aksi tersebut berlanjut di sesi kedua setelah para riders berganti motor dan justru duo pembalap Ducati terlibat saling salib dengan melibatkan Valentino Rossi yang mengalami kendala dengan motor keduanya.

Puncak dari aksi dua pembalap Ducati pada saat menjelang tikungan terakhir meunuju garis finish, Iannone diluar dugaan masuk dari sisi kanan Dovi dan terjadilah senggolan dan mengakibatkan keduanya terjatuh dan melepaskan dua tempat podium yang sudah didepan mata.

Mimpi Ducati Buyar Saat Jelang Garis Finish

Dua Pembalap Ducati Terlibat Tabrakan Saat Jelang Finish

Akibat insiden tersebut Rossi dan Dani Pedrosa diuntungkan dan berhasil menempati podium kedua dan ketiga GP Argentina dan sekaligus mengubur mimpi tim Ducati untuk menyabet podium oleh dua ridersnya.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply