Motor Baru Yamaha Mio Z Dengan Warna Baru 2016

Otomotif 0

( cikancah – cyber )  Motor matic di dunia otomotif sudah terbilang motor yang paling laris dan banyak di minati oleh masyarakat khususnya di tanah air, karena selain motor yang terbilang motor paling agresif juga terbilang motor matic itu motor paling sederhana dalam mengendarainya. Semua kaum wanita dan laki laki bisa mengendarainya berbeda dengan type type motor kelas bebek dan sporty lainya yang hanya bisa di kendarai dengan kebanyakan oleh kaum laki laki. Yamaha Motor Indonesia setelah dari pertama meluncurkan type motor matic diantaranya motor matic mio, dari tahun ke tahun terus melakukan revolusi dengan beragam variant bentuk dan warna yang di tampilkan. Memang terbilang sangat berkembang pesat di dunia otomotif tentang variant motor matic yag di luncurkan oleh PT Yamaha Motor Indonesia.

Kini motor pabrikan Yamaha Indonesia dengan pesat terus menerus meluncurkan type terbaru mereka dengan desain dan teknologi terkini yang di usung dengan semakin canggihnya teknologi di tanah air ini. Motor Pabrikan Yamaha terbaru Mio Z 125 yang di tahun ini 2016 kembali di luncurkan untuk para pencinta otomotif di tanah air dengan desain yang baru dan warna yang baru. Namun jika dari tahun  sebelumnya yamaha meluncurkan beragam variant warna untuk type motor matic yamaha, kini Yamaha Motor Indonesia hanya menampilkan dua warna saja untuk type motor matic yamaha Mio Z 125 yaitu warna Hitam Zagoan dan Putih Zuara. Meskipun hanya meluncurkan dua varian warna pilihan, jenis motor matic ini berharap bisa menembus angka pemasaran yang paling laris di tanah air.

Motor Baru Yamaha Mio Z Dengan Warna Baru 2016

Motor baru yamaha Mio Z 125 di rancang khusus menggunakan teknologi terkini blue core yang sejajar dengan teknologi dari MotoGP yang dapat mengahasilkan pembakaran bahan bakar yang efisien serta bisa di bilang lebih irit dari type motor mio sebelumnya yang menggunakan carburator. Selain itu motor baru Mio Z ini menggunakan perubahan dari pelg dan ban yang lebih lebar dari type sebelumnya yaitu sekarang memakai ukuran ban depan 80 / 80 – 14 M/C dan ban belakang 100 / 70 – 14 M/C.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply