Perampok Bersenjata Gasak Uang di BRI Cabang Cijantung Ciamis

Berita, Kriminal, Lokal 0
Perampok Bersenjata Gasak Uang di BRI Cabang Cijantung Ciamis

Perampok Bersenjata Lumpuhkan Karyawan dan Gasak Sejumah Uang dan HP (istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Aksi perampok disiang bolong Hari Jumat, 8/4/2016 pukul 11.15 WIB berhasil menggasak sejumlah uang dari Unit BRI Cijantung Ciamis. Kejadian menurut saksi mata yaitu para karyawan Bank BRI sendiri mengatakan kejadiannya seperti di film-film aksi.

Perampok yang berjumlah 10 orang dengan bersenjata lengkap berhasil masuk lewat pintu belakang dan langsung beraksi dengan menyekap seluruh karyawan dan menggasak uang serta mengambil sejumlah Handphone milik karyawan.

Menurut salah satu ibu korban Dede Aisyah yang anaknya ikut disekap perampok yang berjumlah 10 orang tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor dan membawa senjata semuanya.

Diperkirakan para perampok berhasil menggasak lebih dari 150 juta rupiah. Para karyawan yang saat kejadian tengah siap-siap untuk beristirahat karena hari Jumat dikagetkan dengan sekelompok orang bersenjata masuk dan langsung menodongkan senjata serta melakukan penyekapan serta mengikat para karyawan dan seorang nasabah yang bernama Yusuf.

Kini para pelaku perampokan sedang dalam pengejaran petugas Kepolisian dari Polres Ciamis, dan Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman berjanji segera mengungkap kasus perampokan tersebut.

Artikel menarik lainnya :

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply