Rio Disambut Antusias WNI yang Berada Di Bahrain

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Rio Disambut Antusias WNI yang Berada Di Bahrain

Rio Haryanto Saat Tiba Di Bahrain (twitter)

(Cikancah-Cyber) Pebalap Formula 1 kebanggaan Indonesia yang membela tim Manor Racing tiba di Bahrain dengan sambutan cukup antusias setibanya di Bandara Bahrain dimana sudah berkumpul masyarakat Indonesia dan siap memberikan dukungan saat Rio membalap pada hari Minggu, 3/4/2016.

Sambutan hangat para penggemar Formula 1 menyambut pebalap kebanggaan Indonesia terlihat saat Rio menginjakan kaki di Bandara Bahrain, disana sudah berkumpul para penggemar Rio dengan berbagai atribut untuk menyambutnya dan langsung minta foto-foto bersama sang idola. Rio suda tidak sabar ingin membalap di Sirkuit yang mempunyai sejarah manis bagi dirinya saat membela Campos Racing di GP 2, saat itu dia bisa mempersembahkan piala dan naik podium sehingga bendera Merah Putih pun berkibar diiringi lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

DI ajang Formula 1 sekarang Rio memang tidak muluk, sebagai pebalap Rokie dia hanya menargetkan melihat bendea finsh berkibar saat dia melintasi garis finish. Target realistis Rio tentunya berdasarkan kondisi dan fakta yang ada serta melihat posisi Manor Racing sendiri dimana secara keseluruhan hanya menargetkan Manor bisa masuk jajaran tengah pada klasemen.

Masyarakat Indonesia yang berada di Bahrain juga sudah tidak sabar ingin melihat putra terbaik Indonesia itu membalap dan dapat menunjukkan hasil terbaiknya pada saat balapan nanti. Rio memang sudah tidak sabar ingin turun di seri ke-2 setelah pada seri pembuka di Melbourne Australia dia gagal finish karena terdapat kendala pada mobilnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply