Rio Haryanto Berharap Balapan Malam Hari Menjadi Istimewa

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Rio Haryanto Berharap Balapan Malam Hari Menjadi Istimewa

Sirkuit Sakhir Siap Gelar Night Race F1 (twitter)

(Cikancah-Cyber) Seri Ke-2 Formula 1 (F1) akan berlangsung di Sirkuit Intenational Sakhir, Bahrain ajang balapan tersebut akan dilaksanakan pada malam hari (night race) pada hari Minggu, 3/4/2016.

Rio Haryanto pebalap andalan Indonesia sudah tidak sabar ingin menjajal sirkuit Sakhir yang mempunyai panjang  5.412 km. Rekor lap tercepat di Sirkuit Sakhir ini dicetak oleh Pebalap Spanyol Pedro de la Rosa yang membela  tim McLaren pada 2005 dengan catatan waktu 31,447 detik. Rio merasa akhir pekan ini akan menjadi lebih baik dan istimewa karena dia mempunyai beberapa catatan tentang sirkuit Sakhir ini.

Rio Haryanto juga berharap semua kerja keras tim atas permasalahan yang ada bisa menunjukkan grafik yang baik untuk diterapkan pada sesi latihan, kualifikasi bahkan bisa menjadikan pencapaian yang positif pada saat balapan nanti. Berkaca pada kegagalan dan permasalahan yang dialami Rio beserta Tim waktu di seri pembuka tentunya ada harapan besar di seri ke-2 di Sirkuit Sakhir Bahrain.

Penyelenggaraan balap Formula 1 di Bahrain Grand Prix 2016 merupakan perlombaan yang ke-12. Perlombaan Formula 1 di Bahrain pertama kali digelar pada 2004, Bahrain sempat absen pada tahun 2011 karena kondisi keamanan akibat kerusuhan sipil yang terjadi di negara Teluk tersebut.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply