Spesifikasi Dan Harga Jual Motor Yamaha N Max

Otomotif, Spesifikasi 0

( cikancah – cyber )  Motor Yamaha Indonesia di tahun 2016 ini mengeluarkan type terbaru dari jenis motor kelas matic yang lebih responsif untuk di perkenalkan kepada para pecinta otomotif khususnya di tanah air ini. Dirancang dengan menggunakan teknologi terkini yang lebih canggih di kelas motor matic. Motor yang menggunakan teknologi terbaru VVA ( Variable Valve Actuation ) dan di lengkapi dengan sistem 4 valve yang belum di terapkan pada motor kelas matic yamaha lainya. Teknologi baru ini selain dari blue cord yang telah hampir semua di terapkan teknologi itu kepada motor kelas matic yamaha lainya, teknologi baru 4 valve ini lebih mengusung kepada motor N Max yang menjadikan motor bisa lebih renponsif dalam di kendarai untuk menyetabilkan kecepatan rendah hingga tinggi tanpa terjadi kekurangan kecepatan saat motor berakselerasi melesat dengan mantap.

Motor baru yamaha N Max kelas motor matic 150 cc ini sangat berbeda dengan motor matic di kelasnya yamaha, teknologi baru untuk motor yamaha N MAx dengan menggunakan rem berteknologi ABS yang dapat menyetabilkan saat pengereman mendadak  pada waktu hujan atau jalan licin, juga di lengkapi dengan doble disc atau pengereman ganda yang menambah kuat cengkraman waktu pengereman. Teknologi tersebut sebelumnya belum di terapkan kepada motor matic sebelumnya di kelas motor matic yamaha. Lebih stabil lagi velg menggunakan tapak yang lebar dan ban yang tebal menambah semakin kokohnya motor yamaha N MAx tersebut, ban depan yang berukuran 110/ 70-13 M/C 48P dan ban belakang berukuran 130/ 70- 13 M/C 63P.  Desain lampu Led menambah daya pencahayaan yang lebih terang benderang dengan tampilan dinamis, serta di lengkapi tampilan panel indikator dengan digital tampil mewah, akurat, informatif, dan lebih atraktif.

Yamaha N Max memiliki spesikisi mesin diantaranya :

Mesin menggunakan type Liquid Cooled 4-stroke SOHC, dengan menggunakan single silinder dan memiliki diameter 58,0 mm kali langkah 58,7 mm, dan dapat memperoleh daya maksimum 11,1 kw/ 8000 rpm, serta torsi maksimum 14,4 Nm/ 6000 rpm. Dilengkapi dengan sistem  electric starter, dan sistem pelumasan basah yang berkapasitas 1 liter. Menggunakan sistem bahan bakar Fuel Injection dan type kopling yang kering ( centrifugal automatic ) , type transmisi v-belt automatic.

Spesifikasi Dan Harga Jual Motor Yamaha N Max

Motor yamaha N Max memiliki 4 warna pilihan diantaranya : Premier White, Supreme Gunmental, Zenith Black, dan Climax Red. Sedangkan untuk harga jual untuk yang type ABS memiliki harga kira kira Rp 27.400.000,- dan untuk yamaha N Max type non ABS berkisar Rp 24.000.000,- .

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply