Team Suzuki Dengan Motor GSX – RR MotoGP

Otomotif 0

( cikancah – cyber )  Dimulainya balapan musim ini MotoGP 2016 yang di langsungkan di Sirkuit The Americas di Austin, team Suzuki Ecstar tidak kalah banding dengan pembalap team lain ternama dan terbaik lainya. Setelah melakukan kualifikasi team Suzuki Ecstar Marverick Vinales resmi menduduki garis start ke dua besok di MotoGP, dan dengan rekan satu teamnya Aleix Espargaro dengan sama memenuhi syarat tidak jauh menduduki garis start di baris ke tiga. Diharapkan dengan persaingan yang berat nanti di sirkuit antara pembalap lainya bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Setelah melakukan perbaikan dengan motor tungganganya Suzuki GSX-RR diharapkan dapat meningkatkan kecepatan dari sebelumnya.

Dengan perubahan sekaligus ban baru yang di gunakan di buat sesi yang lebih keras. Untuk Aleix Espargaro melakukan terus perbaikan, dengan set up yang memberinya lebih percaya diri dan mebuat kinerja yang lebih positif.

Team Suzuki Dengan Motor GSX - RR  MotoGP

Maverick Vinales yang menunggangi motor dengan nomor 25, dan Aleix Espargaro dengan menunggangi motor nya dengan nomor 41. Sempat mereka merasa kurang percaya diri waktu di sirkuit Qatar dan Argentina dengan reputasi yang sangat buruk. Namun untuk balapan sekarang setelah melakukan set up motornya terutama dengan sasis yang baru mereka merasa lebih nyaman mengendarainya dan lebih tampil percaya diri, dan hal itu yang sangat di inginkan dan akhirnya juga mendapat yang lebih efektif.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply