Valentino Rossi Awali Balapan GP Argentina Di Barisan Depan

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Valentino Rossi Awali Balapan GP Argentina Di Barisan Depan

Valentino Rossi Start Posisi 2 GP Argentina

(Cikancah-Cyber) – Seri ke dua MotoGP akan berlangsung pada hari Minggu, 3/4/2016 di Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo Argentina. Pebalap andalan Yamaha Valentino Rossi menempati posisi start ke 2 dibelakang Marquez. Rossi yang mempunyai catatan manis tahun lalu bertekad bisa mengulangnya pada saat balapan nanti.

Marquez sendiri berhasil menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi MotoGP seri ke dua di GP Argentina dengan membukukan catatan waktu 1 menit 39,411 detik diikuti Valentino Rossi dengan catatan waktu 1 menit 39,786 detik, sedangkan rekan setimnya Lorenzo 1 menit 39,944 detik dan melengkapi barisan terdepan GP Argentina.

Dengan posisi start seperti ini dipastikan balapan GP Argentina bisa mempertunjukan drama menarik antara ke tiga pembalap yang memang selalu menjadi rivalitas di setiap balapan MotoGP. Rossi tentunya tidak akan membuang waktu untuk bisa merangsek ke depan atau menempel Marquez sampai akhir balapan.

Valentino Rossi yang mendapat dukungan dari para pecinta balap motor paling bergengsi yakni MotoGP tentunya akan memanfaatkan situasi tersebut sebagai tambahan nilai penyemangat dalam meraih hasil terbaik di GP Argentina. Seperti diketahui sebelumnya bahwa para fans Rossi akan memberikan dukungan penuh terhadap pembalap idolanya pada saat race nanti.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply