Apa Rahasia Vinales Sukses Rebut Posisi Dua Di Mugello

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Apa Rahasia Vinales Sukses Rebut Posisi Dua Di Mugello

Maverick Vinales Berhasil Tempel Rossi di Posisi Start Kedua , Di Mugello Italia (Foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Sukses Valentino Rossi merebut Pole Position di Sirkuit Mugello rupanya menjadi sorotan publik pecinta motogp. Tetapi yang menarik disini adalah munculnya Maverick Vinales dari tim Suzuki Ecstar yang mampu menempel Rossi di posisi start kedua mengalahkan Lorenzo dan Marquez, sebenarnya apa rahasia dibalik itu semua.

Ternyata pebalap yang musim depan akan memperkuat Yamaha ini membeberkan kenapa dia bisa sukses menjadi yang tercepat kedua di Mugello dengan mencatatkan waktu 1 menit 46.598 detik, ia hanya terpaut 0.094 detik dari Rossi yang berada di pole position. Rahasianya tidak lain adalah pengambilan waktu akhir babak kualifikasi dimana dia beserta timnya sudah memperhitungkan kalau mengambil di sesia awal dipastikan sirkuit akan ramai sama pebalap yang keluar masuk dan itu cukup sulit untuk mendapatkan waktu terbaik, ucapnya.

Strategi tersebut juga dilakukan oleh Valentino Rossi yang sama-sama mengambil waktu diakhir babak kualifikasi dan hasilnya memang luar biasa kedua pebalap yang akan menjadi rekan satu tim dimusim depan ini mampu mengisi grid satu dan dua. Tentunya ini akan membuat race motoGP pada hari Minggu, 22/5/2016 tambah seru.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply