Ducati Akhirnya Duetkan Dovizioso Dengan Lorenzo

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Ducati Akhirnya Duetkan Dovizioso Dengan Jorge Lorenzo

Ducati Akhirnya Pilih Andrea Dovizioso (foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) Teka-teki siapa yang akan menjadi pendamping Lorenzo di Ducati akhirnya terjawab sudah. Ducati lebih memilih Andrea Dovizioso sebagai tandem Lorenzo sampai musim balap 2018.

Dengan bergabungnya Lorenzo pada musim depan membuat pabrikan asal Italia Ducati harus rela menggeser salah satu pembalapnya.

Pilihan Ducati akhirnya jatuh pada Dovizioso yang akhir-akhir ini memang menunjukkan performa yang cukup baik. Andrea Iannone pun bukan pebalap sembarangan terbukti pada musim lalu dia tampil cukup baik dan berhasil menduduki posisi lima klasemen akhir, sementara Dovi hanya mampu bertengger di posisi ketujuh klasemen akhir.

Hasil kurang baik dan banyak kesalahan-kesalahan yang dilakukan pribadi membuat manajemen Ducati harus mengakhiri kerjasama dengan Andrea Iannone.

Pihak Ducati tetap berterima kasih banyak kepada Andrea Iannone yang telah bergabung dan memberikan masukan serta kerjasama yang baik dan sangat penting dalam mengembangkan Desmosedici selama ini hingga kembali ke level kompetitif.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply