Finish Urutan 17 Rio Haryanto Belum Hasilkan Poin

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Finish Urutan 17 Rio Haryanto Belum Hasilkan Poin

Rio Haryanto Saat di Paddock (Foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Seri ke 5 Formula 1 dilangsungkan di Sirkuit Catalunya, Barcelona Spanyol, Minggu 15/5/2016 balapan pun dimenangkan pebalap muda asal Belanda yang membela Red Bull yakni Max Verstappen.

Pebalap kebanggaan Indonesia yang membela Tim Manor Racing Rio Haryanto harus puas finish paling buncit yakni diurutan 17 dari semua pebalap, sebelumnya terjadi insiden yang melibatkan Nico Rosberg dari Mercedes dengan Lewis Hamilton dan ada beberapa pebalap yang mengalami masalah sehingga tidak bisa melanjutkan lomba.

Dengan hasil ini dari lima seri yang telah diikuti Rio sampai saat ini masih belum beruntung dan mempersembahkan poin bagi tim Manor Racing, meskipun Rio cuman berhasil finish diurutan 17 dan paling buncit dia tetap tegar dan bersyukur ” ini lebih baik dari balapan sebelumna, yang gagal finish di GP Rusia.

Rio Haryanto pun bertekad minimal masuk 15 besar di GP Monaco akhir bulan ini. Rio sangat bernafsu untuk mempersembahkan point bagi timnya dan dia berharap keberuntungan dapat menghampirinya saat mengikuti GP Monaco.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply