Kematian Mendadak Bintang Sinetron Irena Justine

Berita, Entertainment 0
Irena Justine Meninggal Dunia

Irena Justine Saat Membintangi Sebuah Sinetron (Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Jagat hiburan kembali dikejutkan dengan meninggalnya bintang sinetron yang punya talenta dan masih usia muda yaitu Irena Justine.

Berita meninggalnya artis yang pernah membintangi sinetron Cinta Fitri tersebut sontak membuat kaget suami Bryan beserta para kerabat dekatnya, karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda Irena mengeluh sakit.

Irena gadis kelahiran Bandung 23 tahun silam yakni tepatnya 15 Juni 1993 meninggalkan seorang anak yang  masih kecil yang bernama Arjuna Keith Al Ghifary hasil buah pernikahannya dengan Bryan McKenzie.

Sehari sebelumnya sang suami sempat mendapatkan mimpi yang aneh dimana dalam mimpinya sang istri Irena menyerahkan perhiasan berupa kalung emas dan meminta maaf kepadanya.

Irena dikabarkan jatuh mendadak saat tapping acara Baper di Studio RCTI dibilangan Kebon Jeruk pada sore hari, dan akhirnya Irena dilarikan ke RS Siloam yang tidak jauh dari Studio RCTI.

Irena sempat mendapat penanganan medis dengan maksimal namun Kamis, 26/5/2016 sekitar pukul 18.10 WIB dia dinyatakan meninggal. Menurut beberapa kerabat dekatnya yang menemani dia saat syuting seperti Diffa Irena tidak menunjukkan tanda-tanda sakit namun sempat mengeluh kedinginan sebelumnya.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply