Musisi Legendaris Deddy Dores Tutup Usia

Berita, Entertainment 0
Musisi Legendaris Deddy Dores Tutup Usia

Deddy Dores

(Cikancah-Cyber) – Kabar duka menyelimuti keluarga Deddy Dores, musisi kelahiran Surabaya 28 November 1950 ini dikenal memiliki bakat sebagai pencipta lagu, penyanyi dan orang yang paling berjasa menemukan bakat penyanyi Nike Ardila. Deddy juga tergabung dalam  grup band Godbless.

Kini pria yang memiliki khas selalu memakai kacamata ini telah tutup usia pada hari Selasa malam 17 Mei 2016,  pukul 23.45 WIB di Rumah Sakit International Bintaro.

Jenazah disemayamkan di rumah duka Jl. Kasuari 11 no 18, Bintaro Jaya sektor 9 dan rencananya dimakamkan di Sumedang, Jawa Barat.

Deddy Dores memang akhir-akhir ini jarang muncul di jagat hiburan, tetapi ditahun 90-an nama Deddy Dores sangat terkenal apalagi setelah berhasil mengorbitkan penyanyi pop berbakat Nike Ardila.

Penyebab meninggalnya Deddy Dores menurut sang adik Yoni Dores disebabkan karena serangan jantung yang sudah diidapnya sejak tahun 80-an, namun Deddy orangnya sangat tangguh dan tidak banyak mengeluh.

Sebelum meninggal Deddy sempat minta diantar sopir taksi  ke sebuah Rumah Sakit di Daerah Kelapa Gading namun tidak ada dokter yang menanganinya dan akhirnya dibawa ke Rumah Sakit di Kawasan Bintaro, namun nyawanya tidak tertolong lagi. Selamat jalan musisi legendaris.

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply