Pertamina Mulai Perluas Penjualan Dexlite

Berita 0
Pertamina Mulai Perluas Penjualan Dexlite

Pertamina Mulai Perluas Penjualan Dexlite (foto : Istimewa)

(Cikancah-Cyber) – Setelah sukses dipasarkan di Jabodetabek kini PT Pertamina (Persero) mulai memperluas uji pasar bahan bakar solar terbarunya, Dexlite. Kini PT. Pertamina mencoba memperluas pasar di Jawa Timur dan membantu masyarakat dalam mendapatkan bahan bakar diesel dengan kualitas terbaik tetapi harga masih terjangkau serta lebih ramah lingkungan.

Seperti yang dikatakan Ahmad Bambang selaku Direktur Pemasaran PT. Pertamina Jawa Timur dipilih sebagai daerah selanjutnya melihat animo masyarakat yang cukup baik dengan diluncurkannya produk Dexlite. Di Jawa Timur sendiri PT. Pertamina menyediakan penjualan Dexlite di 18 SPBU dan rencananya Pertamina akan terus menambah oulet penjualan bagi Dexlite apabila permintaan pasar meningkat.

Produk Dexlite sendiri menjadi bahan bakar alternatif yang ramah lingkungan yang nantiya bisa menggantikan solar. Dexlite mempunyai kandungan angka cetane Dexlite sebesar 51, dengan kandungan sulfur maksimal 1.200 ppm atau lebih tinggi dibandingkan dengan Solar dengan angka Cetane Number 48 dan kandungan sulfur maksimal 3.500 ppm seperti yang dibeberkan dalam siaran persnya.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply