Ronaldo Bawa Real Madrid Keluar Sebagai Juara Liga Champions 2015/2016

Berita, Olahraga 0
Ronaldo Bawa Real Madrid Keluar Sebagai Juara Liga Champions 2015/2016

Real Madrid Berhasil Tampil Sebagai Juara Liga Champions Tahun 2016 (uefa.com)

(Cikancah-Cyber) Babak Kedua Atletico yang tertinggal satu gol langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit 46′ Torres dilanggar Pepe dikotak Penalti sehingga kesempatan menyamakan kedudukan pun terbuka lebar. Griezmann yang jadi algojo gagal melakukan tendangan penalti, tendangan kerasnya membentur mistar gawang.

Real Madrid yang sempat dikagetkan dengan tendangan penalti yang didaptka Atletico terus mencoba keluar dari tekanan para penyerang Atletico Madrid. Gareth Bale beberapa kali mengancam gawang Atletico melalui tendangan keras dan sundulannya namun masih jauh dari sasaran. Jual beli serangan terus berlangsung dan tekanan bertubi-tubi dilancarkan Atletico dalam mengejar ketertinggalannya.

Real Madrid akhirnya kecolongan lewat gol yang dicetak oleh Carrasco pada menit 79′ kedudukan menjadi 1-1. Tensi pertandingan pun meningkat dan Real Madrid mulai gencar melakukan serangan namun hampir saja Torres berhasil menambal gol kalau saja tendangannya tidak melenceng tipis disisi kiri gawang Navas. Real Madrid pun mendapatkan peluang emas lewat sundulan Bale yang sundulannya tipis diatas mistar gawang.

Pertandingan pun dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu 2×15 menit dan kedua tim tidak menambah gol (1-1) sehingga akhirnya penentuan pemenang dalam partai Final Liga Champions harus dilakukan dengan tendangan adu penalti.¬†Dari lima penendang penalti Real Madrid semuanya berhasil mencetak gol, namun nasib kurang beruntung dialami penendang keempat Juanfran dari Atletico Madrid yang gagal karena tembakannya membentur tiang gawang. Dengan hasil ini¬†Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Rea Madrid dan berhak menyandang Gelar Juara Liga Champions 2015/2016.

Tags:

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply