Rossi Raih Pole Position Di Sirkuit Mugello, Italia

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Valentino Rossi Mugello

Valentino Rossi Berhasil Raih Pole Position di Sirkuit Mugello (doc : crash)

(Cikancah-Cyber) – Pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi berhasil menjadi yang tercepat pada sesi Kualifikasi MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia Sabtu 21/5/2016. Ini kali kedua Rossi berhasil meraih pole position setelah GP Spanyol dan merupakan pole position pertamanya di Sirkuit Mugello sejak tahun 2008, tentu ini merupakan penantian yang cukup panjang bagi Rossi.

Kali ini Rossi sepertinya benar-benar ingin menunjukan kelasnya kembali dihadapan para fans nya yang selalu membuat kuning warna tribun penonton. Valentino Rossi berhasil membukukan waktu tercepat pada sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 46.504 detik. Sementara posisi kedua dikuntit oleh  Maverick Vinales dengan catatan  waktu 1 menit 46.598 detik, pebalap yang musim depan pindah ke Yamaha itu hanya terpaut 0.094 detik dari The Doctor.

Sementara Pebalap Ducati, Andrea Iannone yang tahun depan akan memperkuat tim Suzuki berhasil melengkapi barisan terdepan setelah menempati posisi grid ketiga dengan mencatatkan waktu 1 menit 46.607 detik. Pebalap andalan Honda Marc Marquez harus puas mengisi grid kedua dengan menempati posisi ke empat, disusul Jorge Lorenzo posisi lima dan posisi ke enam dihuni oleh Aleix Espargaro.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply