Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bunter Periode 2016-2022

Berita, Lokal 0
Kepada Desa Bunter Periode 2016-2022

Kepala Desa Bunter Terpilih Tarso (kiri) Menerima Payung Sebagai Simbol Kepemimpinan Baru dari PJS Kepala Desa Entis Sutiswan S.IP Bertempat Di GOR Desa Bunter, Kamis 19 Mei 2016 (Foto : ws78)

 

(Cikancah-Cyber) Pada hari Kamis, 19 Mei 2016 bertempat di Islamic Center  telah dilaksanakan pelantikan secara serempak 76 Kepala Desa terpilih hasil dari pilkades serentak  di Kabupaten Ciamis. Bupati Ciamis  IIng Syam Arifin yang secara langsung melantik dan mengambil sumpah bagi para Kepala Desa terpilih berpesan bahwa ini adalah titik awal pembuktian kepada warga di desa masing-masing untuk dapat mengemban tugas sebaik-baiknya.

Desa Bunter sendiri telah melewati masa demokrasi dan menghasilkan pemimpin baru yang kemarin ikut dilantik bersama 76 Kepala Desa lainnya. Adalah Tarso yang memenangkan pilkades 2016 dan berhasil menyisihkan 4 lawan politik lainnya dengan angka cukup signifikan.

Selesai Pelantikan di Islamic Center pada hari Itu juga Kamis, 19 Mei 2016 pukul 13.00 WIB masyarakat desa Bunter langsung melihat upacara Serah Terima Jabatan Kepala Desa dari PJS Kepala Desa Bunter Entis Sutiswan S.IP kepada Kepala Desa terpilih Tarso untuk periode 2016-2022.

Upacara yang dimeriahkan oleh kesenian dari Lingkung Seni Purabaya ini menampilkan beberapa tarian termasuk menyambut Kepala Desa Baru dengan iringan Si Lengser.  Pada kesempatan tersebut juga turut hadir Bapak Camat Sukadana Dede Suparman dan memberikan ucapan selamat kepada Kepala Desa terpilih.

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply