Serba Serbi Sertijab Kepada Desa Bunter

Berita, Lokal 0
IMG_0095

Kepala Desa Terpilih Tarso Mendapat Kalungan Bunga dari PJS Entis Sutiswan. S.IP Saat Memasuki GOR Desa Bunter (doc : ws78)

(Cikancah-Cyber) Setelah selesai pelantikan Kepala Desa secara serempak di Gedung Islamic Center Kab. Ciamis, Kepala Desa Bunter terpilih Tarso langsung disambut oleh para Tokoh, Perangkat Desa dan masyarakat Desa Bunter untuk menyaksikan Serah Terima Jabatan Kepala Desa dari PJS Entis Sutiswan. S.IP kepada Kepala Desa baru yaitu Tarso.

Acara tersebut dimeriahkan berbagai macam tarian saat menyambut kedatangan rombongan yang baru tiba dari acara pelantikan. Lingkung seni Purabaya yang sudah berdiri dan menjadi satu-satunya grup seni yang berada di Desa Bunter ikut memeriahkan acara tersebut dengan menampilkan si Lengser untuk menyambut Kepala Desa yang baru.

Berikut beberapa adegan atau moment yang berhasil diabadikan dalam prosesi tersebut :

 

IMG_0058

 

IMG_0072

IMG_0076IMG_0084

IMG_0060

IMG_0064

IMG_0125

IMG_0159

IMG_0199

IMG_0255

Itulah beberapa moment yang terjadi saat Upacara Serah Terima Jabatan Kepala Desa Bunter Periode 2016-2022 yang dilaksanakan di GOR Desa Bunter dengan dihadiri Camat Sukadana,Polsek Sukadana serta Para Tokoh yang berada di Desa Bunter serta masyarakat yang ikut memeriahkan acara tersebut.

 

 

 

 

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply