Suzuki Resmi Kontrak Andrea Iannone Musim Depan

Berita, Olahraga, Otomotif 0
Suzuki Resmi Kontrak Andrea Iannone Musim Depan

Andrea Iannone Musim Depan Dipastikan Menunggangi Suzuki GSX-RR

(Cikancah-Cyber) РTeka-teki siapa yang menjadi pengganti Vinales setelah hengkang ke Yamaha tahun depan akhirnya terjawab sudah. Sebelum Race di Mugello  Italia, Suzuki telah mengumumkan pebalap pengganti Vinales buat musim depan. Andrea Iannone yang sebelumnya harus terdepak dari tim Ducati karena kehadiran Jorge Lorenzo akhirnya menemukan pelabuhan baru untuk musim depan.

Persaingan tahun depan sepertinya akan tambah seru dan patut disaksikan dari setiap seri yang diperlombakan. Hal itu karena adanya perubahan besar-besaran dari para pebalap yang silih berganti membela tim baru. Meskipun kita sudah tahu skil para pebalap motoGP tersebut namun dengan tim baru yang mereka bela dipastikan akan mengalami perubahan besar-besaran.

Semua crew dari setiap tim akan memberikan yang terbaik buat para pebalap barunya biar lebih kompetitif dan lebih berprestasi dimusim balap 2017 nanti. Andrea Iannone akan menjalani debutnya bersama Suzuki untuk musim 2017 dan 2018.

Sang Manajer Suzuki Ecstar Davide Brivio mengatakan  cukup senang Andrea bisa bergabung dengan tim Suzuki ia merupakan pebalap top di MotoGP dan selalu mempunyai semangat serta motivasi yang juga cocok dengan filosofi yang dipunyai Suzuki. Dia juga berharap Iannone bisa membawa GSX-RR tampil lebih kompetitif dan dapat bersaing dengan pabrikan lainnya.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply