GP Catalunya Memakan Korban Pembalap Moto2 Luis Salom Meninggal Dunia

Berita, Olahraga, Otomotif 0
GP Catalunya Memakan Korban Pembalap Moto2 Luis Salom Meninggal Dunia

Selamat Jalan Luis Salom (twitter)

(Cikancah-Cyber) – Dunia Balap kembali berduka pembalap Moto2 Luis Salom asal Spanyol meninggal dunia saat latihan bebas kedua setelah motor yang dikendarainya meluncur dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa dikendalikan sampai akhirnya menabrak pembatas lintasan.

Luis Salom kalau dilihat dari rekaman yang beredar di Youtube terlihat sudah melepaskan diri dari motornya namun nahas dia meluncur keras kearah motornya sehingga menyebabkan luka serius.

Akibat benturan keras tersebut nyawa pembalap yang membela tim SAG ini tidak bisa tertolong dan race director langsung menghentikan latihan bebas kedua akibat insiden yang menimpa Luis Salom tersebut. Latihan bebas itu sendiri dilakukan pada hari Jumat, 3/6/2016 di Sirkuit Catalunya Spanyol.

Belum ada kabar terbaru mengenai kelanjutan race motoGP Catalunya, Spanyol ini mengingat ada rumor kemungkinan balapan akan mengalami penundaan karena ada beberapa pembalap terutama dari kelas motoGp agar dilakukan pengecekan ulang terhadap kondisi sirkuit terutama yang menyangkut keamanan.

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply